Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria Bakar Rumah Pacar, 4 Rumah Hangus Dilalap si Jago Merah

Pria Bakar Rumah Pacar, 4 Rumah Hangus Dilalap si Jago Merah


Josuaroy.Com - Diduga ditinggalkan pacar, seorang pria nekat membakar rumah pacarnya di Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara Jumat (29/5) sore. Akibat dari ulahnya, tiga rumah tetangga ikut terbakar.

Dewi, salah satu korban yang rumahnya hangus terbakar mengatakan, sekitar pukul 5 sore, seorang pemuda bernama Edi mendatangi rumah keponakan saya Paulina, karena diduga akan diputuskan, Edi langsung membakar rumah Paulina pacarnya dan 3 rumah tetangga ikut juga terbakar.

"Awal terjadinya kebakaran, pacarnya pergi ke pajak, lalu Edi memanggil Paulina, karena tidak dipedulikan, Edi langsung kerumah pacarnya dan langsung membakar rumahnya," ujar Dewi Jumat (29/5).

Baca juga: Update Covid-19 di Sumatera Utara

Rumah yang dibakar berada di tempat pembuangan akhir sampah kapal kelud, sehingga api cepat menyebar dan bangunan rumah yang terbakar terbuat dari kayu.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Medan, tiba dengan cepat di lokasi kebakaran dan langsung memadamkan kobaran api.

Terjadinya kebakaran ini membuat panik warga, karena di sebelah lokasi kejadian terdapat gudang minyak ilegal. Dalam kejadian ini tidak ada satu pun barang yang berhasil diselamatkan, sehingga korban hanya bisa pasrah dan menyaksikan kebakaran tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Editor: Josua Roy

Post a Comment for "Pria Bakar Rumah Pacar, 4 Rumah Hangus Dilalap si Jago Merah"