Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kartu Pra-Kerja Indonesia Tepat Sasaran ?

Kartu Pra-Kerja Indonesia Tepat Sasaran ?




KARTU PRA-KERJA, josuaroy.com - Kartu Pra-Kerja adalah sebuah kartu yang digalangkan dalam rangka program pelatihan dan pembinaan warga negara Indonesia yang belum memiliki keterampilan. Kartu tersebut dipromosikan oleh Joko Widodo pada masa kampanye Pemilihan umum Presiden Indonesia 2019, bersama dengan KIP Kuliah dan Kartu sembako murah. Selain memberdayakan, kartu tersebut juga dinyatakan dapat menanggulangi kemiskinan. Kartu tersebut juga dinilai efektif untuk Industri, (Wikipedia).

Salah satu penulis blog dan youtuber yang bernama Timon Adiyoso, membuat konten youtube tentang pendaftaran Kartu Pra-Kerja, mulai tahap awal hingga akhir dan akhirnya diterima di gelombang kedua. Awalnya dia iseng-iseng ikut, dan akhirnya rezeki diterima.

Mas Timon Adiyoso merupakan penulis blog dan konten creator youtube, yang lumayan banyak penghasilannya perbulan, sampai bisa membeli rumah dan mobil, semua ini berkat jerih payahnya.

Mas Timon Adiyoso membuat status di akun resmi Facebook dan Youtubenya, tentang ketidak tepat sasaran yang menerima Kartu Pra-Kerja.

"Mas Timon Adiyoso mengatakan, Mulai dibukanya Pendaftaran Kartu Prakerja saya langsung mencoba mendaftar. Tujuan utama saya adalah membuat Tutorialnya supaya mempermudahkan.

Tidak berharap disetujui karena keuangan saya sudah cukup. Ternyata disetujui bahkan Saldo Pelatihan sudah dikirim satu Juta Rupiah.

Ini menandakan bahwa Program Kartu Prakerja tidak tepat sasaran. Banyak diluar sana yang tidak bisa menggunakan internet karna pengetahuan dan media yang digunakan.

Saya tetap daftarkan dan ikuti Pelatihannya. Awalnya hanya buat Tutorial Daftar Prakerja tetapi berikutnya saya akan buatkan Tutorial dari hasil Pelatihan saya.

Satu Orang ikut Pelatihan maka saya bisa berbagi ke banyak orang secara Gratis. Lalu bagaimana dengan Insentifnya setiap Bulan !!!

Saya sudah Komitmen jikapun ada Insentifnya masuk ke Rekening saya maka saya akan berikan ke mereka yang memerlukan. Tentunya mereka yang ekonominya kecil dan tidak tau internet.

Yok buat kalian para Pembisnis Online yang mencoba mengikuti Program Prakerja ini jika sudah menghasilkan Uang dari Blogger ataupun Youtube saran saya berikan ke mereka yang membutuhkan.

Salam Kerja Koloran," Rabu (29/04/2020).


Baca Juga: Cara Membuat Thumbnail Youtube


Post a Comment for "Kartu Pra-Kerja Indonesia Tepat Sasaran ?"