Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Merubah Huruf Besar Menjadi Huruf Kecil

josuaroy.com - Hai sobat, sudah lama ya penulis tidak posting artikel, kali ini penulis akan bahas tentang Cara Merubah Huruf Besar Menjadi Huruf Kecil. Yuk langsung saja sobat ke topik.


Kebanyakan orang bingung untuk merubah huruf besarnya menjadi huruf kecil, apalagi jumlah kalimatnya banyak. Mereka berfikir apakah saya harus mengetik kata-perkata untuk merubah semua huruf besar menjadi huruf kecil. Mungkin di benak sobat semua kerjaan yang buang-buang waktu. Tenang sobat, saya akan berikan tips cepat untuk anda, agar tidak susah payah apalagi buang-buang waktu untuk merubahnya.  Cara Merubah Huruf Besar Menjadi Huruf Kecil di aplikasi Microsoft Word juga bisa, tapi saya akan berikan yang lebih mudah untuk anda, cukup kunjungi situs "Small Seo Tools" setelah itu paste atau tempel teks yg ingin anda rubah ( Paste di tulisan Type or Paste your text here to change text case) dan pilih tampilan (Select Case) pilih "lower case" untuk membuat huruf menjadi kecil atau pilih sesuai dengan kebutuhan anda, setelah itu huruf akan berubah menjadi kecil semua. 


Cukup mudahkan sobat, yuk langsung saja dicoba, semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa dishare ke teman-teman anda, mana tau mereka juga membutuhkan artikel ini. Akhir kata terima kasih sudah berkunjung dan baca juga artikel-artikel lainnya, sampai jumpa. 

Anda Pintar.. Penulis Senang..

Post a Comment for "Cara Merubah Huruf Besar Menjadi Huruf Kecil"