Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Thumbnail Youtube

Cara Membuat Thumbnail Youtube (Edit Thumbnail Youtube)










josuaroy.com - Di Indonesia banyak yang mau jadi youtuber karena ikut-ikutan dengan youtuber lainnya. Memang jadi seorang youtuber menyenangkan, selain menyenangkan menjadi seorang youtuber bisa mendapatkan penghasilan uang jutaan hingga milliaran. Inilah salah satu alasan orang-orang ingin jadi youtuber.

Nah, penulis sudah bahas tentang kenapa orang suka jadi youtuber, tapi penulis sebenarnya mau fokus ke topik "Cara Buat Thumbnail Youtube."

Ada banyak aplikasi untuk membuat thumbnail youtube, seperti Adobe Photoshop (untuk pc/laptop) dan aplikasi Pixellab (untuk smartphone) serta aplikasi-aplikasi lainnya.

Penulis akan mengajari anda sobat menggunakan aplikasi Pixellab (untuk smartphone). Namun anda tidak perlu kawatir karna aplikasi ini sudah profesional, jadi tidak perlu ragu, hasilnya bagus kok, bahkan para youtuber khususnya youtuber smartphone menggunakan aplikasi ini.

Seperti pepatah mengatakan, "Tak Kenal, Maka Tak Sayang." Apa itu Pixellab ? 

Pixellab adalah aplikasi edit photo atau gambar, hampir menyerupai aplikasi Photoshop namun tak sebanyak fitur-fitur yang ada pada Photoshop, Pixellab fungsinya untuk mengkombinasikan gambar, teks, shape/bentuk dan sebagainya. Ingat ya sobat aplikasi ini hanya bisa di media platform android.

Download aplikasi disini

Mantabkan sobat, yuk langsung saja dicoba, semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa dishare ke teman-teman anda, mana tau mereka juga membutuhkan artikel ini. Akhir kata terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa subscribe/follow medsos penulis dan baca juga artikel-artikel lainnya. Terima kasih. 

Anda Pintar.. Penulis Senang.. 

Post a Comment for "Cara Membuat Thumbnail Youtube"