Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengetahui Kapan Peninjauan Youtube Disetujui

Mengetahui Kapan Peninjauan Youtube Disetujui

Hai sobat, kali ini saya akan bahas seputar Adsense yaitu tentang "Mengetahui Kapan Peninjauan Youtube Disetujui".



Sobat, setelah kamu memenuhi jumlah minimum subscriber dan waktu tonton (1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang) menyetujui persyaratan Program Partner YouTube, dan menghubungkan akun Adsense, pengajuan sobat akan dimasukkan ke dalam antrian.

Peninjau manual team youtube akan menilai channel sobat secara keseluruhan untuk memeriksa apakah channel sobat memenuhi kebijakan monetisasi youtube atau tidak.

Team youtube akan menghubungi sobat untuk memberikan keputusan setelah channel ditinjau. Biasanya kurang lebih sekitar 1 bulan setelah sobat memenuhi jumlah minimum (1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang).

Dengan catatan sobat mungkin harus menunggu lebih dari 1 bulan. Mungkin ada alasan penundaan jumlah permohonan yang diajukan lebih banyak dari biasanya, masalah sistem, atau terkadang team youtube perlu mengalihkan sumber daya yang dimiliki.

Pakar kebijakan team youtube biasa mencoba untuk meninjau permohonan secepat mungkin, akan tetapi jumlah pakar team youtube terbatas sehingga prosesnya mungkin bisa saja tertunda.

Dapatkah sibat mempercepat penilaian pengajuan ?

Tidak sobat, team youtube tidak dapat mempercepat penilaian pengajuan sobat. Semua pengajuan akan dimasukkan ke dalam antrian.
Semoga bermanfaat, dan lebih banyak lagi belajar bersabar, karna banyak bersabar akan dapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Kalau ada yang mau ditanyakan silahkan komentar di bawah atau Dm saya melalui Instagram. Salam dari saya josuaroy.com

Anda Pintar.. Penulis Senang..

2 comments for "Mengetahui Kapan Peninjauan Youtube Disetujui"