Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Android Terbaik


Hai sobat- sobatku semuanya, sudah lama ya saya tidak menulis, maaf ya sobat karna menumpuknya tugas kuliah. Chehehehe. Oke, kita langsung ke topik.

Sobat blogger dibulan agustus 2019 ini, banyak sekali aplikasi Android yang unik dan bagus, seperti apa aplikasinya langsung saja cekidot....

1. DOPEWALLS



Dopewalls adalah aplikasi wallpaper yang di mana memungkinkan kalian sobat untuk menggunakan wallpaper keren minimalis yang kalian inginkan dan tidak sampai di situ saja ya sobat, aplikasi ini juga menyediakan wallpaper keren dengan kualitas tinggi yaitu full HD.

Dopewalls juga memiliki banyak kategori wallpaper, sesuai keinginan kalian ya sobat dan cocok digunakan di smartphone kalian sobat. Selain itu aplikasi inipun setiap harinya selalu memiliki update wallpaper terbaru yang bisa kalian ganti sesuai keinginan.

Jadi bagi kalian lagi cari aplikasi wallpaper mungkin aplikasi ini bisa kalian pertimbangkan  ya sobat blogger.

2. VOLUME SLIDER



Volume Slider, di aplikasi keren ini sobat bisa dapat meningkatkan atau menurunkan volume media, dengan cara mengswipe tepi layar di smartphone sobat. Atau bisa juga meningkatkan dan menurunkan brightness smartphone kalian sobat.

Aplikasi ini kalian juga dapat menambahkan atau mengcustom sesuai keinginan kalian di tepi layar HP.  Jadi sobat tertarik dengan aplikasinya dan ingin mencobanya! langsung saja di download ya sobat.

3. FACE PAUSE



Mungkin di saat Kalian sedang menonton YouTube melihat Instastory atau sedang bermain Game di Smartphone sobat dan sobat tidak ingin kelewatan sesi tersebut, aplikasi ini wajib sobat coba, soalnya di aplikasi ini akan mendeteksi wajah kalian dari kamera depan dan di saat wajah kalian tidak berada di depan layar secara otomatis yang kalian tonton atau yang kalian mainkan akan terjadi pause dengan sendirinya baik itu menonton YouTube, Instagram Stories ataupun bermain Games. Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasinya, langsung saja sobat di download aplikasinya.

4. LINEX ICON PACK 



Aplikasi ini dapat membuat smartphone terlihat unik ya. Karena aplikasi ini memiliki banyak ICON PACK keren, di setiap icon aplikasi selain itu juga dengan tampilan icon text yang simple membuat smartphone terlihat minimalis dan wajib sobat coba di smartphone sobat - sobat semuanya.

Aplikasi inipun menyediakan wallpaper keren minimalis yang bisa dicoba untuk smartphone kalian sobat. Aplikasi ini bisa di istall secara gratis di Play Store.

5. NEON CELLS 3D WALLPAPER



Aplikasi ini dapat membuat smartphone terlihat seperti HP Flexi ya sobat. Jadi tampilan 3D animasi partikel akan membuat HP kalian kelihatan lebih canggih sobat. Selain itu, juga dapat mengcustomnya seperti mengganti atau menambahkan efek, mengatur detail wallpaper, kualitas grafik, dan masih banyak yang lain, yang bisa sobat custom atau ubah di aplikasi ini.

Tapi saya sarankan jangan menggunakan grafik tinggi, seperti very hight, karna dapat membuat smartphone kalian terasa lebih boros baterai sobatku.

6. ATOMUS



Aplikasi ini merupakan aplikasi visualisator yang dapat membuat seni keren yang kreatif. Aplikasi yang satu ini cocok kalian mainkan di saat bete atau menjadikan sebuah hiburan di HP Android kalian sobat.

Selain itu, aplikasi ini memiliki grafis 3D yang dimana dapat memanjakan mata kalian dengan 60fps atau frame per second. Aplikasi ini juga dapat merespon sentuhan hingga 10 sentuhan sekaligus, kalian juga dapat mengcustomnya seperti jumlah partikel ukuran partikel dan panjang partikelnya dan juga ada 3 mode warna yang bisa kalian ubah di aplikasi Atomus ini sobat.

7. GAME OUTRUSH



Oke sobat, aplikasi terakhir ini, didalam game ini diceritakan bahwa kalian terjebak di suatu tempat yang tidak kalian ketahui dan misi kalian di game ini yaitu keluar dari tempat tersebut dan menemukan tempat tinggal yang sebenarnya. Game yang satu ini, sangat berbeda dari yang lain, karena game ini memiliki nuansa di era tahun 80-an, dengan grafik yang cukup baik dan tentunya game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet ataupun offline. Cara memainkannya cukup mudah sobat, jadi tinggal swep ke atas ataupun ke bawah untuk menghindari penghalang, tap layar untuk mengubah posisi pesawat yang digunakan dan swep ke kanan untuk menghancurkan penghalang dengan turbo.

Jadi, bagi kalian yang tertarik ingin memainkan gamenya, langsung saja sobat download aplikasinya.

Demikian lah sobat 7 aplikasi Android terbaik dibulan Agustus 2019 ini. Aplikasi yang mana, yang paling keren, menarik, dan juga unik, silakan sobat - sobat download.

Akhir kata....Anda Pintar Penulis Senang.

2 comments for "7 Aplikasi Android Terbaik"

  1. wahhh ijin download ya kak , oh ya kak adakah informasi tentang Cara registrasi kartu XL? dan jangan lupa kunjungi dan komen balik ya di blog ane koinx.id

    ReplyDelete