Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Youtube Go Apk


Hai  sobat blogger berjumpa lagi di blog saya, sobat blogger jangan pernah bosan ya bacaartikel saya, dan jangan lupa di SUBSCRIBE blog ini, karna saya akan selalu update untuk semua sobat - sobat saya.

Oh iya sobat kamu sudah pernah dengar tidak yang namanya "Youtube Go" ?
Ya, kamu benar aplikasi live streaming youtube yang handal di jaman sekarang ini, oke langsung saja ke topik ya sobat blogger, chehehehehe....

Youtube Go Apk

Youtube Go Apk merupakan aplikasi live streaming youtube yang banyak dipakai kalangan anak medsos jaman sekarang.
Youtube merilis aplikasi ini dengan ramah data, aplikasi ini ditujukan untuk bekerja secara efektif untuk daerah yang kurang memiliki kecepatan internet yang terlalu baik sobat blogger.

Fungsi Youtube Go

Atur Kuota Data : Dalam aplikasi ini sobat blogger bisa mengatur berapa data yang akan sobat pakai untuk aplikasi ini untuk live streaming atau download video.

Berbagi Video : Dalam aplikasi ini sobat sobat bebas download video apapun, bukan hanya itu saja sobat, yang sangat bagusnya kita downloadnya cepat walaupun jaringan kita lambat, menarik bukan sobat blogger. Chehehehe.

Download Video : Video sobat yang ada di aplikasi ini, sobat bisa menyimpan videonya di kartu memori internal dan external.

Bebas Nonton : Sobat blogger dimanapun berada, mulai dari Sabang sampai dengan Merauke, walaupun wilayah sobat tidak ada koneksi internet, sobat bisalo nonton video. Waw, menarik kan sobat.

Hayoo.. buruan download aplikasi ini sobat.
Chehehehe

Sobat blogger ada lo Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi Youtube Go

Jangan langsung patah semangat ya untuk installnya, karna di dalam Kekurangan kita bisa tutupi dengan Kelebihan. Asikkk. Chehehehe....

Kekurangan :

- Kualitas gambar rendah
- Tidak bisa berikan komentar
- Tidak bisa buka profil

Kelebihan :

- Tidak memakan ruang memori
- Irit data kuota
- Share video dengan mudah
- kompatibel OS rendah

Baiklah sobat blogger sampai disini saja ya artikel tentang Youtube Go, semoga bermanfaat dan jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE ya artikel ini ke medsos sobat. Terima Kasih sobat - sobat semuanya.

Anda Pintar Saya Senang....

2 comments for "Youtube Go Apk"