Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pabrik Korek Api Binjai Terbakar, 30 Orang Tewas Diantaranya 25 Orang Dewasa dan 5 Orang Anak - Anak



News

Selamat pagi/siang/sore/malam sobat blogger di manapun anda berada, kabar duka untuk kita semua, karna di pabrik korek api terjadi kebakaran hingga menew4skan puluhan orang. Selengkapnya di bawah ini.

Binjai, 21 Juni 2019
Mendapat laporan dari warga terjadi kebakaran di Jl. T.A.Hamzah Dusun IV Desa Sambirejo Kec.Binjai Kab.Langat.

Pabrik Korek Api bergas (mancis). Karyawan berasal dari Warga sekitar.
Terdapat karyawan yang membawa anak-anak di lokasi kejadian pada saat bekerja. Penyebab kebakaran ditengarai dari material membuat mancis. Terdapat 3 pintu dibangunan tersebut.

Namun pada saat kejadian pintu depan dalam posisi tergembok sehingga menyebabkan karyawan tidak dapat menyelamatkan diri dikarenakan lokasi  ledakan terdapat diruang belakang yang notabene sudah dipenuhi asap dan api, home industri dimiliki oleh pengusaha keturunan cina yg berdomisili di Kota Medan.

Pak Agus (45) tahun warga sekitar menerangkan bahwa rumah tersebut dikontrak oleh pemilik home industri. Kerugian fisik bangunan diperkirakan lebih dari 100 juta rupiah. 30 korban termasuk 5 orang anak laki-laki terjebak dan ditemukan tewas di lokasi kejadian. Korban dibawa ke RS. Bhayangkara di Kota Medan dan RSU Dr.Djoelham Kota Binjai untuk dilakukan autopsi.

Post a Comment for "Pabrik Korek Api Binjai Terbakar, 30 Orang Tewas Diantaranya 25 Orang Dewasa dan 5 Orang Anak - Anak"