Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siswa/Siswi dan Guru Heboh Pada saat Perayaan Pentas Seni SMP Negeri 21 Medan Tahun 2014





Josuaroy.com - Medan,19 Mei 2014 SMP NEGERI 21 MEDAN mengadakan perayaan Pentas Seni dan perpisahan kelas  IX. Acara tersebut dihadiri para Alumni SMP NEGERI 21 MEDAN yang sudah sukses dan undangan dari Siswa/i SMA NUR CAHAYA yang mempersembahkan sebuah tarian INDIA. 

Bukan hanya itu saja tetapi Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan juga menghadiri perayaan Pentas Seni tersebut. Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Ibu Kepala Sekolah, dan Lain-lain memberi kata sambutan. 

Ibu Kepala Sekolah SMP NEGERI 21 MEDAN Marita Yetti mengatakan : Dalam acara Pentas Seni ini, Siswa/i yang memiliki bakat terpendam selama ini akan mereka tampilkan sekarang ini juga dengan penuh kegembiraan. Dan berharap agar anak didiknya sukses dikemudian hari nanti, tidah boleh sombong kepada teman-teman dan kepada siapapun, kesuksesan itu harus butuh pengorbanan, maka dari itu anak-anak harus rajin belajar agar tercapai cita-cita kalian. 

Pentas Seni SMP NEGERI 21 MEDAN memiliki beberapa persembahan tarian, nyanyian, dan lain-lain. Persembahan tarian atau dance diawali dari kelas IX-1 sampai dengan kelas IX-10. Dance kelas IX-1 sampai IX-10 membuat heboh Siswa/i SMP NEGERI 21 MEDAN dan Guru-Guru sehingga Siswa/i meninggalkan tempat duduk mereka untuk melihat tarian agar lebih jelas dan kameraman dari  TVRI Sumut mensyuting acara Pentas Seni SMP NEGERI  21 MEDAN, mulai dari awal sampai persembahan dance tersebut. 

Akhir acara semua Siswa/i kelas IX SMP NEGERI 21 MEDAN memberi salam kepada Bapak/Ibu Guru. Siswa/i berharap agar semua anak kelas IX lulus 100% dan masuk kesekolah favorit. Dan berharap agar adek kelas VII dan kelas VIII supaya menjaga nama baik SMP NEGERI 21 MEDAN dan meningkatkan prestasi mereka, mentaati Visi dan Misi yang berlaku. Perayaan Pentas Seni ini Siswa/i tidak mencorat-coret baju mereka. (JRH)

Post a Comment for "Siswa/Siswi dan Guru Heboh Pada saat Perayaan Pentas Seni SMP Negeri 21 Medan Tahun 2014"